Unborn 8.0 Green Pointer
 photo cooltext1765938447_zpse0b0bdc3.png

Rabu, 29 Oktober 2014

Gratis! Download 5 Antivirus Terbaik Windows 2014

Setiap  komputer (PC)  butuh antivirus sebagai pelindung sistem dari serangan virus. Virus ini bisa berasal  dari  internet,  penyimpanan  data,  atau  software  ilegal yang dipasang. Keberadaan virus ini sangat mengganggu bahkan bisa berakibat fatal seperti rusaknya hardware.

Itulah  sebabnya  kita harus menginstall  antivirus pada komputer.  Ada sekian banyak antivirus gratis untuk  Windows,  namun  hanya  sedikit  yang  bisa  dikatakan  antivirus baik. Faktanya ada antivirus yang justru bisa menimbulkan virus. Biasanya antivirus ini dibuat oleh developer yang tidak jelas.

Untuk  itu  disarankan  menggunakan  antivirus  terbaik.  Berikut  ini  sudah  dirangkum  5  Antivirus Terbaik Windows 2014, semuanya gratis dan berasal dari developer yang sudah terpercaya.


Download Gratis 5 Antivirus Terbaik Windows 2014


1. AVG Antivirus Free 2014


AVG adalah salah satu antivirus yang sudah lama dipercaya pengguna PC di seluruh dunia. Fungsinya yang mencakup perlindungan internet membuat AVG disebut-sebut sebagai internet protector terbaik saat ini. Desainnya yang simple dan elegan membuat AVG mudah digunakan semua orang. Antivirus ini tersedia untuk Windows 7, Windows 8, Mac, Tablet, dan versi mobile.

DOWNLOAD


2. Avast Free Antivirus 2014


Sudah lebih dari 25 tahun Avast menjadi antivirus publik terbaik. Avast bisa diunduh gratis dan akan mendapat trial 30 hari fitur premium. Hasil yang akurat, interface yang sederhana, tampilan elegan, dan cocok untuk semua PC membuat Avast menjadi antivirus populer.

DOWNLOAD


3. Malwarebytes Free Anti-Malware


Satu lagi antivirus yang memiliki peran yang penting dalam menjaga file dalam komputer. Malwarebytes dapat melindungi komputer dari malware dan spyware yang dapat merusak file sistem komputer. Hingga saat ini, Malwarebytes adalah anti-malware terbaik.

DOWNLOAD


4. Ad-Aware 11


Fitur pada Ad-Aware 11 sangat lengkap dan cocok untuk mode gaming. Tampilan Ad-Aware 11 sangat sederhana dan nyaman. Terdapat 4 tipe Ad-Aware 11 yaitu: Free Antivirus, Personal Security, Pro Security, dan Total Security.

DOWNLOAD


5. Comodo Antivirus


Comodo Antivirus sangat direkomendasikan untuk pengguna OS Windows. Perlindungan pada PC bisa berjalan optimal apabila terhubung dengan internet karena pelayanannya selalu diperbaharui.

DOWNLOAD

Antivirus tersebut akan lebih baik jika selalu terhubung ke internet demi memudahkan proses update dan sebagainya.

Baca juga ini:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar