Unborn 8.0 Green Pointer
 photo cooltext1765938447_zpse0b0bdc3.png

Senin, 20 Oktober 2014

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari Android

Cara terbaru mendapatkan pulsa dari internet menggunakan smartphone android anda | Salah satu dampak dari perkembangan telekomuniksi di Indonesia adalah kebutuhan pulsa yang cukup meningkat tajam, jika dulunya pulsa hanya dipergunakan sebagai telpon dan sms saja kini pulsa juga dipergunakan untuk mengakses internet. Apa gunanya jika smartphone mahal tapi nggak punya pulsa..??wkwkwk...hal ini biasanya banyak dialami oleh para pelajar wkwkwkwk...Untuk para pelajar sebenarnya ada jurus yang paling jitu untuk mendapatkan pulsa gratis, namun cara ini memang cukup beresiko tinggi..Bagaimana, apa kamu tertarik ...??

Caranya cukup mudah kamu cukup request pulsa ama emak atau babe kamu dijamin deh kamu bakalan kena semprot...wkwkwkwk.. sorry brow cuma bercanda doank,... soalnya kata orang-orang sih sering bercanda tu bisa membuat kita tetep awet muda dan berharap aja moga mitos tersebut memang benar..ha...ha...

Kalau kepengen smartphone android kamu tidak pernah kehabisan pulsa kamu harus kreatif dikit jangan cuma ngandalin ortu kamu doank, jadilah anak yang cerdas, mandiri dan kamu harus pandai-pandai memanfaatkan keadaan.

Belakangan ini memang banyak banget bermunculan hiburan-hiburan baru di internet, seperti chatting, game online yang semakin membeludak dimana-mana dan berbagai aplikasi android online lainnya yang membuat kita harus rela menghabiskan banyak pulsa internet utuk menikmati hiburan tersebut. Jika kamu terus menuruti hobi yang seperti itu siap-siap aja deh bakalan jebol dompet kamu hanya buat beli pulsa internet doank..

   New " Buat kamu yang saat lagi pengen ngirit pengeluaran buat beli pulsa saya ada trik jitu mendapatkan pulsa gratis dari internet melalui smartphone kamu..Bagaimana...bagaimana...bagaimana...bagaimana...???? Apa kamu tertarik...???jika tertarik baca deh ulasan berikut ini sampai habis.
Salah satu cara mendapatkan pulsa gratis yang saya ketahui adalah melaui website id.can-dy.com, dimana anda akan dibayar dengan pulsa setelah anda mendaftar dan mengumpulakan poin di Candy.
Jika saldo di akun anda minimal Rp 10.000 bisa anda tarik untuk mendapatkan pulsa.

Cara daftar id.can-dy.com

1. Silakan daftar disitus resminya di sini : https://id.can-dy.com/

2. Masukan no ponsel tujuan untuk pengiriman pulsa.

3. Klik menu "Klik untuk bergabung gratis ! "

Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Dari internet  Android

4. Dalam beberapa menit kemudian anda akan mendapatkan sms dari Candy yang berupa kode verifikasi dan masukan kode verifikasi tersebut pada form pendaftaran.

5. Lengkapi semua formulir pendaftaran termasuk Surel ( alamat email )

6. Setelah semua terisi dengan benar anda bisa memulai mengumpulkan poin dengan cara mengisi survei yang diberikan, mendownload aplikasi untuk menambah poin dan masih banyak lagi. Jika saldo ada sudah mencapai batasan payout yaitu 10.000 anda bisa menariknya berupa pulsa yang akan langsung ditransfers ke nomer handphone yang telah anda masukan waktu pendaftaran tadi.

Selamat berjuang untuk mendapatkan poin sebanyak-banyaknya, semoga tutorial cara mendapatkan pulsa gratis diatas dapat membatu anda yang lagi bokek pulsa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar